Blogger news

Rabu, 09 Januari 2013

etiket sosial jerman


Jerman adalah orang-orang formal dan perencana ahli. Mereka percaya pada aturan dan peraturan dan kehidupan terstruktur dan teratur terkemuka. Komunikasi formal dan sebagian besar mereka tetap pembagian yang jelas antara kehidupan rumah dan bisnis. Rejimen dan rutin memberi mereka kenyamanan dalam mengetahui bagaimana dan kapan sesuatu akan dicapai. Ada harapan bahwa rahmat sosial dan bentuk-bentuk etiket akan dihormati dan dipatuhi oleh penduduk setempat dan pengunjung sama.
Ucapan seseorang untuk pertama kalinya dan setiap kali sesudahnya dilakukan dengan jabat tangan erat. Menjabat tangan semua orang, termasuk anak-anak, diharapkan. Salam yang formal sehingga, judul dan nama terakhir digunakan kecuali diundang untuk menggunakan nama pertama. ” Herr” dan ” Frau” adalah setara dengan Mr Dan Ms dan selalu digunakan sebelum nama keluarga. Ketika menangani seseorang dengan judul, itu adalah kebiasaan untuk mengatakan, ” Frau” atau ” Herr” sebelum judul.
Tepat waktu
Sesampainya untuk janji pada waktu yang diharapkan. Sosial atau dalam bisnis, keterlambatan dianggap kasar dan meninggalkan kesan negatif. Jika Anda tahu Anda akan ditahan, panggilan telepon mengatakan begitu, adalah etiket yang tepat. Jika diundang ke rumah seseorang untuk makan malam atau pesta, mengirim catatan tulisan tangan atau kartu, berterima kasih kepada tuan rumah untuk keramahan mereka, adalah kebiasaan hormat.
Komunikasi
Formalitas mengarahkan komunikasi Jerman, terutama dalam bisnis. Mereka mengatakan apa yang ada di pikiran mereka secara langsung dan tumpul, kadang-kadang,. Jerman waspada menampilkan emosional dan menjadi skeptis terhadap pernyataan verbal menghiasi. Bisnis protokol membutuhkan banyak komunikasi tertulis untuk menyimpan catatan keputusan dan diskusi. Berbicara konfrontatif adalah disukai dan akan menyinggung. Dalam bisnis, jabat tangan yang ditawarkan pada ucapan dan keberangkatan dan semua percakapan tetap bisnis terkait, formal dan langsung.
Undangan
Seorang tamu harus membawa hadiah kecil untuk tuan rumah jika diundang ke rumah seorang Jerman untuk makan malam atau minum teh sore. Coklat atau anggur Prancis dan Italia yang diimpor sesuai. Ganjil bunga adalah isyarat bagus. Bahkan jumlah bunga diyakini nasib buruk. Hal terbaik untuk menghindari anyelir, lili dan krisan karena mereka berhubungan dengan berkabung. Mawar merah disukai kecuali Anda memiliki niat romantis.
Makanan
Pada pesta makan malam, semua orang tetap berdiri sampai tuan rumah memberikan mereka duduk. Tidak ada yang mulai makan sampai tuan rumah berkata, ” guten nafsu makan” , yang berarti nafsu makan yang baik. Diharapkan, para tamu akan makan semua yang ada di piring mereka, meninggalkan apa-apa untuk limbah. Jerman menggunakan tata krama meja gaya kontinental, memegang garpu di tangan kiri dan pisau di sebelah kanan. Pisau dan garpu paralel berbaring di sisi kanan piring ketika selesai.
konfrontatif adalah
tata krama orang jerman
tata krama jerman
pergaulan di jerman
etika pergaulan orang jerman
tata krama di meja makan jerman
sosial jrman
sosial jerman bagaimana ???
mengapa rusia mengalami perubahan bendera
etiket memberi hadiah di jerman

0 komentar:

Posting Komentar